Ketua DPRD Provinsi Jambi, H Edi Purwanto (kiri) memberi ucapan selamat kepada Gubernur Jambi, H Al Haris dan isteri Hj Hesnidar seusai akad nikah putri sulung Gubernur Jambi di Masjid Al Falah, Kota Jambi, Jumat (19/4/2024). (Foto : Matra/HumasDPRDJbi).

(Matra, Jambi) – Ketua DPRD Provinsi Jambi, H Edi Purwanto menyambut gembira suksesnya pernikahan putri sulung Gubernur Jambi, H Al Haris, yakni dr Esy Risdianti dengan tunangannya Muhammad Iqbal. Pernikahan putri sulung Gubernur Jambi tersebut menunjukkan keberhasilan Gubernur Jambi, H Al Haris dan isteri Hj Hesnidar membangun rumah tangga, membina dan membesarkan anak-anak dengan baik.

Kegembiraan tersebut diungkapkan Edi Purwanto ketika seusai mengikuti akad nikah (izab kabul) putri sulung H Al Haris/Hj Hesnidar, dr Esy Risdianti dengan tunangannya, putra keluarga Drs HZA Bakar, MPdI/Dra Hj Yanawati, MPdI, Muhammad Iqbal di Masji Agung Al Falah, Kota Jambi, Jumat (19/4/2024).

Akad nikah tersebut dihadiri Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dr (HC) Ir H Basuki Hadimuljono, MSc, PhD dan Jaksa Agung, Prof Dr H Sanitiar (ST) Burhanuddin, SH, MM. Bahkan Basuki Hadimuljono dan ST Burhanuddin tampil sebagai saksi pernikahan putri sulung Gubernur Jambi tersebut.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Mantan Kapolri, Jendral Badrodin Haiti, Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Nasaruddin, beberapa anggota DPR RI, Bupati/ Wali Kota se – Provinsi Jambi dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi.

Edi Purwanto mengharapkan, resepsi pernikahan putri sulung Gubenur Jambi tersebut yang akan digelar di gedung Ratu Convention Center (RCC), Jalan Slamet Riyadi, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Minggu (21/4/2024) mulai pukul 10.00 WIB bisa berlangsung aman, tertib, lancar dan meriah.

“Atas nama DPRD Provinsi Jambi dam keluarga, saya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang pada hari ini, Jumat (19/4/2024) sah menjadi pasangan suami istri dan akan memulai kehidupan baru. Kami berharap keluarga baru ini mendapat berkah Allah SWT dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,”ujarnya.

Ketua DPRD provinsi Jambi, H Edi Purwanto (tiga dari kiri) bersama mempelai dan keluarga kedua mempelai seusai akad nikah putri sulung Gubernur Jambi di Masjid Al Falah, Kota Jambi, Jumat (19/4/2024). (Foto : Matra/HumasDPRDJbi).

Edi Purwanto beserta istri juga mendoakan kedua mempelai semoga segera diberikan keturunan. Tidak hanya itu, kedua mempelai juga didoakan selalu berbahagia dalam menjalani bahtera rumah tangga.

“Semoga kedua mempelai diberikan keturunan yang shaleh dan sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, agama, dan bangsa. Sekali lagi selamat berbahagia,”katanya.

Sementara itu, resepsi pernikahan putri sulung Gubernur Jambi tersebut akan digelar secara besardan meriah di RCC Kota Jambi, Minggu (21/4/2024). Para undangan yang akan menghadiri respsi pernihakan putri Gubernur Jambi tersebut berasal dari kalangan pejabat pemerintah pusat, DPR RI, pejabat pemerintah dan kalangan DPRD se-Provinsi Jambi, tokoh masyarakat, tokoh agama, swasta, handai taulan dan jajaran pers.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jambi, Drs H Ariansyah, ME, para undangan pernikahan putri sulung Gubernur Jambi tersebut diseleksi secara ketat. Para undangan harus menggunakan surat undangan yang menggunakan barcode (kode akses masuk). Karena itu pihak-pihak yang tidak memiliki undangan menggunakan barcode tidak memiliki akses masuk ke gedung resepsi pernikahan putri sulung Gubernur Jambi tersebut. (Matra/AdeSM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *