Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono (kanan) ketika berkunjung ke rumah mantanKapolda Jambi, Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono di Perumahan Liverpool, Kota Jambi, Rabu (17/4/2024). (Foto : Matra/Arwani).

(Matra, Jambi) – Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah (H) ke eumah mantan Kapolda Jambi, Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono di Perumahan Liverpool, Palmerah, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Rabu (17/4/24).

Kunjungan sekaligus halalbihalal (ramah tamah) tersebut juga dimaksudkan mempererat jalinan kekeluargaan Polda Jambi dengan keluarga mantan petinggi Polda Jambi tersebut. Kunjungan Lebaran (Idul Fitri) tersebut turut dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny Rena Rusdi dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Keluarga Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono menyambut hangat kedatangan Kapolda Jambi beserta rombongan tersebut. Mantan Kapolda Jambi tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan perhatian Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan para Pejabat Utama Polda Jambi.

“Semoga Pak Kapolda Jambi senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dalam memimpin Polda Jambi dan jajaran serta terus menciptakan situasi Kamtibmas kondusif di Provinsi Jambi,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, kunjungan tersebut mempererat silaturahmi yang selama ini terjalin baik. Kunjungan tersebut meningkatkan silaturahmi antara senior dan junior.

Jajaran Polda Jambi tentunya tetap membutuhkan masukan, saran, kritik dari mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Bambang Suparsono yang lebih dulu mengetahui lebih banyak tentang kondisi dan situasi di Jambi..

“Selain mempererat tali silaturahmi, kunjungan ini juga untuk menyamakan persepsi untuk memajukan pembangunan Jambi, khususnya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Jambi, khususnya menghadapi Pilkada Serentak 2024,”katanya. (Matra/AdeSM/Wan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *