29 September 2022
Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo (tiga dari kiri) bersama jajaran Pengurus PWI Cabang Provinsi Jambi di Polda Jambi, Kamis (1/9/2022). (Foto : Matra/HumasPoldaJambi).

(Matra, Jambi) – Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengharapkan segenap pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Provinsi Jambi tetap solid mengelola organisasi pers dan menjalankan tugas jurnalistik. Hal itu penting agar pengurus dan anggota PWI Cabang Jambi tetap mampu memberikan informasi yang aktual, penting dan terpercaya kepada masyarakat.

“Semoga kepengurusan baru PWI Cabang Provinsi Jambi ini bisa menciptakan soliditas di kalangan jurnalis Jambi. Dengan demikian inasn-insan pers yang tergabung di PWI Cabang Provinsi Jambi mampu memberikan informasi yang aktual dan terpecaya kepada masyarakat,”kata Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo pada pertemuan dengan Pengurus Baru PWI Provinsi Jambi periode 2022 – 2027 di Mapolda Jambi, Kamis (1/9/2022).

Hadir pada pertemuan tersebut, Kabid Humas Polda Jambi, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Mulia Prianto, SSos, SIK, Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko Soenarso dan Wadir Intelkam Polda Jambi, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Irwan Andi Purnamawan.

Pengurus PWI Cabang Provinsi Jambi bertemu Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam rangka rencana pelantikan Pengurus PWI Cabang Provinsi Jambi pekan depan.

Pengurus PWI Cabang Provinsi Jambi yang hadir pada pertemuan tersebut, Ketua PWI Cabang Provinsi Jambi, H Ridwan Agus Dpt, Wakil Ketua PWI Jambi, Mukhtadi Putra Nusa, Sekretaris PWI Jambi, Drs Arwani dan jajaran pengurus PWI Cabang Provinsi Jambi.

A Rachmad Wibowo pada kesempatan terebut mengatakan, wartawan merupakan salah satu profesi yang mulia sampai saat ini. Wartawan Jambi diharapkan bisa bersama seluruh elemen masyarakat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, khususnya di Provinsi Jambi.

“Kami juga berharap pengurus PWI di Jambi dapat mengontrol apa saja permasalahan yang terjadi dalam kehidupan dunia media di Jambi. Jika ada permasalahan, hendaknya diselesaikan dengan baik tanpa menimbulkan suasana tidak kondusif,”katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Cabang Provinsi Jambi, H Ridwan Agus Dpt pada kesempatan tersebut menyambut baik keterbukaan Kapolda Jambi dan jajaran menerima jajaran pengurus PWI Jambi dan memberikan informasi mengenai peningkatan kualitas pers di Jambi.

“Pada pertemuan tersbeut juga kami mengundang Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menghadiri pelantikan Pengurus PWI Cabang Provinsi Jambi 2022-2027 yang diadakan pecan depan,”katanya.

Ridwan Agus juga mengharapkan seluruh anggota dan pengurus PWI Cabang Provinsi Jambi tetap mendukung dan menghadiri pelantikan Pengurus PWI Cabang Provinsi Jambi nanti. Kehadiran seluruh anggota dan pengurus pada pelantikan tersebut akan menunjukkan adanya soliditas, kebersamaan dan kekeluargaan di seluruh keluarga besar PWI se-Provinsi Jambi. (Matra/AdeSM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.